Sunday, April 19, 2015

Alasan mengapa adanya blog ini

Jika anda seorang yang menyukai  lukisan maka mulailah menggambar. Jika anda suka nonton film, maka mulailah membuat short video. Jika anda suka membaca maka mulailah menulis. Intinya adalah start menghasilkan karya bukan hanya sebagai penikmat saja. Itulah kira kira bunyi dari tweets Raditya Dika. Dengan menulis , penulis mengharapkan mendapatkan komentar dan kritikan tajam sehingga dapat memotivasi dan membuat analisa lebih tajam lagi. Penulis juga binggung ingin berdebat dengan siapa jikalao menemukan suatu saham yang bagus untuk dibeli. Artinya dengan menulis mungkin penulis dapat berteman dengan lebih banyak lagi investor investor yang berdasarkan value. 

Disini anda tidak akan mendapatkan rekomendasi saham mana yang akan naik. Karena saya juga tidak seberuntung itu. Penulis akan banyak berbicara tentang perusahaan dan kinerja fund saya kelola. Kira kira menjadi online diary saya, sehingga suatu saat nanti saya dapat melihat track record  saya. Saya menulis untuk kebaikan saya sendiri. 

Investment in your hand!

No comments:

Post a Comment